Prediksi Uzbekistan vs Thailand di 16 Besar AFC Asian Cup 2024

Uzbekistan vs Thailand - AFC Asian Cup 2024

Prestasi dan Rekor Pertandingan

Uzbekistan vs Thailand

Timnas Thailand menduduki posisi runner-up Grup E, menunjukkan permainan solid dan belum kebobolan dalam tiga laga. Meski memiliki rekor clean sheet 100 persen bersama Qatar, lini serang Thailand dinilai kurang klinis, dengan hanya 2 gol dari 9 big chances.

Di sisi lain, Uzbekistan, sebagai runner-up Grup B, berhasil membukukan 4 gol dari 5 peluang. Meski memiliki penguasaan bola rata-rata 52,7 persen, peluang matang yang diciptakan terbilang sedikit.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Thailand, yang sering melakukan rotasi pemain, berpeluang menurunkan komposisi terbaik dengan andalan seperti Supachai Chaided di sektor serang. Pelatih Ishii menekankan evaluasi ofensif setelah menciptakan 7 peluang matang yang disia-siakan.

Sementara Uzbekistan dapat mengandalkan trio penuh, Otabek Shukurov, Farruh Sayfiyev, dan Umarbek Eshmurodov. Dengan istirahat dua hari lebih lama, Uzbekistan memiliki keunggulan dalam persiapan.

Head to Head (H2H) dan Rekor Terakhir

Dalam lima pertemuan terakhir, Uzbekistan unggul dengan 3 kemenangan, sedangkan Thailand membalas 2 kali. Pertemuan terakhir pada 14 Juni 2022 berakhir dengan kemenangan Uzbekistan 2-0.

Live Streaming dan Jadwal

Live streaming Uzbekistan vs Thailand dapat diakses melalui Vision+ kanal Soccer Channel dan iNews TV pada Selasa, 30 Januari 2024, jam 18.30 WIB. Siaran pertandingan eksklusif di kanal Grup MNC, dengan Vision+ memerlukan paket streaming terlebih dahulu.

Catatan: Jadwal pertandingan dapat berubah sesuai kebijakan pemegang hak siar.

© 2024 AFC Asian Cup. Artikel ini disusun untuk tujuan informatif.

LihatTutupKomentar